- Audit Alat Pembayaran Menggunakan Kartu (APMK)
- Penetration Test
- Standard Operasional Prosedur (SOP) Audit TI
- Audit TI Dalam Rangka Penyelenggaraan CRM
- Audit TI Dalam Rangka Penyelenggaraan QRIS
- Audit TI Dalam Rangka Enhancement Mobile Banking
- Post Implementation Review (PIR) Kartu Debit
- Post Implementation Review (PIR) Kartu Mobile Banking
- Post Implementation Review (PIR) CRM
- Post Implementation Review (PIR) QRIS
- Penyusunan Kebijakan dan Prosedur Sistem Pengendalian Internal (SPI)
- Security Audit Information Technology pada layanan SPBI dan APMK
- Audit TI Dalam Rangka Perijinan Layanan ATM Cardless
- Audit TI Dalam Rangka Perijinan Layanan Laku Pandai
- Audit TI Dalam Rangka Perijinan Layanan On Boarding Customer (Pembukaan Tabungan Online)
- Penyusunan Rencana Strategis Teknologi Informasi (RSTI) Bank Aceh Syariah 2023 – 2027
- Post Implementation Review (PIR) Internet Banking
- Pelatihan Fraud Detection System
- Audit dan Penetration Testing Layanan Digital Customer On Boarding, Gerai Digital, dan Issuing Kartu Uang Elektronik
- Audit dan Penetration Testing Layanan Bank Devisa
- Audit dan Penetration Testing Loyality Poin
- Post Implementation Review (PIR) Untuk Layanan Tarik Setor Tunai Tanpa Kartu (Action Cash)
Bank Aceh Syariah
